ImmVRse - Pilihan cerdas untuk investor cerdas

Memperkenalkan


ImmVRse adalah tahap berbagi konten VR terdesentralisasi yang akan memungkinkan pembuat konten VR, merek, dan penerbit di seluruh dunia untuk bergerak, bekerja sama, dan membuat sebagian konten VR kualitas paling tinggi yang dapat diakses di web. Setengah dan setengah Dapp akan berjalan baik sebagai pusat komersial dan tahap sirkulasi zat. ImmVRse akan menggunakan uang tunai terkomputerisasi khusus miliknya sendiri, token ImmVRse (IMV), yang akan digunakan sebagai jenis angsuran antara semua pertemuan di dalam sistem biologis.



Penglihatan


Kami benar-benar percaya bahwa Virtual Reality akan memiliki pengaruh penting dalam kehidupan kita di tengah dekade berikutnya. Ini 
akan datang dalam berbagai struktur dan mempengaruhi berbagai fragmen bisnis yang luas. Sampai sekarang, kami melihat perubahan besar di area restoratif, game, produksi dan instruktur di mana usaha besar telah dilakukan baik dalam peralatan maupun pemrograman. Minat untuk konten tertentu dan berkualitas membuka pintu terbuka untuk inovasi, sinergis, dan komitmen dari generasi VR, di sepanjang jalur ini secara progresif membuat industri virtual reality benar-benar kacau.
Kami yakin bahwa blockchain akan memberikan kesempatan untuk membuat tahap yang lebih aman dan lugas untuk usia pembuat konten VR lainnya, memungkinkan mereka untuk memamerkan karya mereka ke jangkauan organisasi di seluruh dunia, dari perusahaan baru sejauh mungkin hingga perusahaan besar. Kontrak yang tajam dalam hubungannya dengan mata uang digital tidak terhindarkan akan meningkatkan teknik angsuran saat ini dengan memasukkan lapisan kepercayaan yang hilang dan mendorong kualitas asli untuk semua individu dari kerangka kerja Eco. 
Visi jarak jauh mereka adalah untuk mengakhiri salah satu tahap imajinatif terdesentralisasi terbesar; self-supporting apa lagi, sistem self-ruling yang menggunakan mata uang digital yang disesuaikan sebagai ware yang dapat diperdagangkan

APLIKASI BISNIS VR


Inovasi VR dengan cepat mengubah cara bisnis diarahkan dan diharapkan untuk mengakhiri tahap terbesar berikut dalam inovasi pelanggan. Bumi yang menghancurkan lompatan ke masa depan akan mereformasi kerajinan yang menghubungkan dengan lingkungan umum kita. 
Facebook, Google, Microsoft, HTC, Samsung hanya beberapa organisasi yang telah membuat headset VR dan membuat kemajuan menuju kualitas yang terus meningkat, yang dapat dilihat oleh minat besar dalam karya inovatif oleh perusahaan besar di seluruh dunia. 
Angka oleh Goldman Sachs menunjukkan bahwa inovasi VR memiliki kapasitas untuk berkembang menjadi industri $ 90 miliar pada tahun 20251
Pada titik ketika Mark Zuckerberg memasukkan $ 2 miliar ke awal VR pada tahun 2014, hanya sekelompok kecil individu yang diterima dalam kemampuan realitas virtual. Sejak saat itu, kami telah menemukan pencapaian titik balik yang berbeda dalam peningkatan VR, karena inovasi goliath dengan cepat beralih ke industri yang bermasalah ini. 
Oculus Rift, Samsung VR, dan HTC Vive adalah beberapa headset yang lebih menonjol yang telah habis pada tahun-tahun sekarang. 
Spesialis percaya bahwa bisnis akan melebihi keinginan dalam lima tahun ke depan. Hal ini juga diantisipasi bahwa secara relatif setiap keluarga akan mengklaim beberapa headset virtual reality karena ide tersebut akan secara bertahap menginvasi berbagai usaha.
Keberadaan realitas maya yang semakin luas sekarang membuat daya tarik untuk lebih banyak rekaman 360 derajat. 
Berikut adalah sebagian dari perusahaan yang menggunakan VR di beberapa batasan:

KESEHATAN


Realitas virtual memiliki banyak aplikasi untuk layanan pengobatan. Salah satu memanfaatkan, yang tidak sepenuhnya baru, adalah pemanfaatan VR dalam pengobatan. Misalnya, spesialis di Universitas Louisville menggunakan VR dalam pengobatan perilaku subjektif untuk mengobati pasien dengan syaraf sosial atau ketakutan, misalnya, terbang, berbicara terbuka, dan statures. 
Kondisi terkontrol memungkinkan spesialis untuk membuka pasien mereka untuk reproduksi dan mengarahkan mereka pada cara terbaik untuk beradaptasi dengan apa yang mereka rasakan.

PENDIDIKAN


Menyampaikan persiapan rekaman untuk membantu belajar di sekolah dan dalam kegiatan mempersiapkan para ahli, VR telah melihat perkembangan luar biasa di divisi ini. Militer juga telah menambahkan sumber daya ke dalam materi VR sebagai aspek utama dari perang wajib militer mereka.

PARIWISATA 
Banyak penginapan telah mulai menawarkan kunjungan di sekitar resor mereka menggunakan VR. Marriott Hotel mengungkapkan upaya publikasi bernama "The Teleporter" pada tahun 2015, di mana pengunjung diberi kesempatan untuk menyelidiki garis pantai Hawaii dan Menara London 42 dari kios hiasan yang dibuat secara unik. Pengunjung diberi headset virtual yang membawa mereka ke tujuan yang didambakan selama 100 detik. Inovasi 4D menyiratkan bahwa klien siap untuk melihat serta merasakan bumi di sekitar mereka, memungkinkan pengunjung untuk menyelidiki area-area khusus yang sebelumnya membuat pemesanan.

ADVERTISING


Karena semakin banyak organisasi yang bergerak menuju realitas virtual, merek-merek besar mulai menyampaikan pemberitahuan VR khusus mereka sendiri. Daya tarik kuat yang dimiliki VR terhadap promosi adalah kapasitasnya ketika dipamerkan secara memadai untuk merendam total kerumunannya menjadi cobaan, oleh karena itu, memungkinkan merek untuk menonjolkan pesan individu yang diharapkan. VR juga membawa efek antusias yang jauh lebih mendalam daripada pemberitahuan standar yang dapat dipersiapkan untuk dilakukan, menyesuaikan komitmen yang jauh lebih tinggi. 
YouTube baru saja mendorong saluran VR yang setia, yang dapat dilihat menggunakan headset VR bisnis apa pun termasuk Google kardus. Dengan demikian, ini akan mengharapkan organisasi untuk membuat iklan VR untuk melengkapi rekaman yang dikirimkan.

FILM DAN VIDEO


Yang menonjol di antara sorotan VR paling memikat adalah memiliki kemampuan untuk mengubah total cara cerita diceritakan. VR dapat secara drastis meningkatkan pengalaman artistik bagi banyak orang, mendorong mereka secara khusus ke tengah aktivitas dan memungkinkan mereka untuk berada di luar zat mereka sendiri, misalnya, mengubah persona mereka atau bahkan orientasi seksual mereka. VR memberdayakan pengamat untuk "menghidupkan" cerita dari sudut pandang karakter di dalam film, daripada hanya merasa seperti penonton di teater atau ruangan redup.
Perayaan film Cannes tahun ini menampilkan film VR yang dibuat oleh kepala pemenang Oscar Alejandro G.Iñárritu "Carne y Arena", sebuah karya enam menit tentang pertemuan orang-orang asing Latin melintasi pinggiran melalui Arizona, di mana mereka kemudian mendapatkan oleh spesialis AS. Pertemuan orang-orang menemukan film di ruang yang dipenuhi pasir dengan rentang beberapa lapangan bola, dengan tujuan akhir khusus untuk menghidupkan kembali pengabaian, bergabung dengan headset Oculus.

MASALAH SAAT INI

KOMPLEKSITAS DENGAN DISTRIBUSI KONTEN

Tahapan yang berbeda memiliki VR guling termasuk YouTube dan Facebook, dalam hal apapun, ada pembuat konten tidak cukup pada satu tahap. Tahap pembagian media saat ini diliputi oleh konten video 180 / 2D dengan hanya beberapa influencer tingkat terbaik yang dibayar dengan baik. Kamera yang sangat mahal meremehkan era baru pembuat zat, dengan cara ini mengurangi volume yang dapat diakses oleh pengamat. Terlebih lagi, tidak adanya keamanan hak cipta terhadap perkalian substansi tidak banyak memberi energi dan memperkuat pengembangan dalam pembuatan VR. Produk akhir mendukung hanya sekelompok kecil video VR juga, pembuat gerakan yang dapat menguasai bidang tersebut.
Mengingat cara pusat komersial untuk pembuat video konvensional benar-benar basah kuyup, itu sangat merepotkan untuk mendorong pengembangan VR tanpa tahap yang lebih berkomitmen. Kontribusi saat ini bagaimanapun tidak sempurna dalam banyak hal dengan sebagian besar disatukan dan dengan pembatasan pengesahan. Artinya, tidak semua pembuat zat akan didukung di atas panggung, pilihan yang dipegang oleh tahapan itu sendiri.
MODEL PEMBAYARAN
Saat ini ada banyak negara di planet ini di mana klien terikat oleh batasan otoritatif dalam hal angsuran. Model terdesentralisasi mengalahkan hambatan ini dengan mengaktualisasikan cara yang dilembagakan untuk menangani pertukaran angsuran lanjutan. Dengan memberikan integrasi pemasangan blockchain, ImmVRse akan memungkinkan siapa saja di planet ini untuk membuat dompet dalam hitungan detik dan memanfaatkannya untuk membuat dan mendapatkan angsuran.
GENERASI PENDAPATAN
Karena banyaknya pembuat video di panggung, misalnya, YouTube dan Vimeo, ukuran pengerahan tenaga yang besar atau pemikiran yang luar biasa penting bagi pembuat iklan untuk muncul dan dengan cara ini menghasilkan pemasukan dari generasi individu mereka.
PERTUMBUHAN YANG LAMBAT

Tidak dapat dipungkiri bahwa pengembangan VR dan AR membutuhkan kontribusi pembuat konten media dan hiburan. Karena Head Mounted Display units sedang diperbesar, minat untuk pembuatan konten akan meningkat secara eksponensial.

LARUTAN


Blockchain berada di garis depan revolusi digital baru yang telah menangkap dunia dengan badai. Pada intinya, blockchain adalah jaringan terdesentralisasi dan buku digital untuk transaksi, yang dapat diprogram untuk menyimpan semua jenis data berharga dan juga tidak memiliki satu titik kegagalan. ImmVRse akan didukung oleh infrastruktur web yang dibangun di atas fondasi blockchain bernama Ethereum. Ini adalah platform yang memungkinkan kontrak cerdas untuk didistribusikan serta aplikasi terdesentralisasi untuk dikembangkan dan dijalankan tanpa pengaruh arbiter pusat, downtime, penipuan atau 
gangguan eksternal apa pun.
KREATIVITAS
- ImmVRse tidak hanya menyediakan platform umum untuk pemirsa umum, pengiklan, dan bisnis, tetapi juga komunitas di mana anggota dapat berinteraksi, membantu, dan menginspirasi satu sama lain untuk membuat beberapa konten VR terbaik yang tersedia secara online. Dengan menggunakan kekuatan jaringan terdesentralisasi, kami akan menciptakan ekosistem yang efisien dan mandiri untuk anggota kami.
KONTROL
- Kontrol dan kekuatan berbagi akan dialihkan ke komunitas untuk menghapus pengambilan keputusan terpusat dan menyingkirkan pihak ketiga atau perantara dari alur kerja. ImmVRse tidak akan bertindak sebagai mediator atau perantara. Setiap pekerjaan akan menggunakan fungsi kontrak cerdas, parameter yang akan ditetapkan oleh pengguna di kedua sisi, misalnya merek dan pembuat konten. Kontrak akan digunakan pada blockchain dan pembayaran akan diproses berdasarkan tenggat waktu yang disepakati antara pihak-pihak. Oleh karena itu, sistem kontrak akan berfungsi serupa dengan sistem perekrutan peer-to-peer.

PEMBAYARAN
- Pembayaran adalah salah satu masalah terbesar yang akan diselesaikan oleh blockchain melalui aplikasi ini. Pertama, tidak ada biaya transaksi tinggi, persyaratan untuk rekening bank atau batasan lain untuk pengguna. Dengan menggunakan token ImmVRse, diperlukan beberapa detik untuk mengirim dan menerima pembayaran di mana saja di seluruh dunia tanpa membayar biaya pemrosesan yang tinggi ke bank atau transfer uang pihak ketiga. Ini akan membuka 
peluang bagi jutaan pembuat konten di banyak negara di mana warga lebih suka menggunakan cryptocurrency karena pembatasan geografis dan administratif yang dikenakan oleh otoritas legislatif negara mereka. Selain itu, pengguna akan dimoderasi menggunakan sistem verifikasi ID otonom yang canggih. Setelah pengguna diverifikasi, pembayaran akan dilakukan menggunakan token ImmVRse.
PENDAPATAN
- ImmVRse akan memungkinkan para pembuat untuk menarik kontrak yang menguntungkan dari majikan, serta membuat konten yang disesuaikan untuk perusahaan dan merek global profil tinggi. Selain itu, sistem ini dirancang untuk tidak hanya memberi penghargaan kepada pembuat konten, tetapi juga pemirsa konten VR yang akan diberi insentif menggunakan token untuk berinteraksi dengan aplikasi tersebut. Selain itu, pembuat konten bernilai tinggi akan membayar biaya bulanan ke platform untuk mempertahankan status premium mereka. Dengan menciptakan ekosistem yang seimbang, platform akan bertujuan untuk menjadi salah satu platform berbagi video terbesar, sehingga menarik ratusan perusahaan di seluruh dunia. Kombinasi dari semua hal di atas akan berkontribusi untuk memastikan pertumbuhan yang cepat dari pengguna dan konten. Ini pada gilirannya akan menarik pengiklan untuk berinvestasi ke platform untuk kepentingan semua orang di dalam ekosistem.

CONVERGING VR DAN BLOCKCHAIN


Situs web penerbitan konten VR yang didedikasikan umumnya dibatasi untuk memiliki konten mereka disetujui sebelum penerbitan, misalnya, sebagian besar platform berbagi konten VR campur tangan untuk menyetujui konten sebelum diterbitkan pada aplikasi mereka. 
ImmVRse bertujuan untuk menjadi platform yang bebas dari segala jenis pembatasan semacam itu, karena pembuat konten dapat mempublikasikan konten apa pun yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau, dalam bentuk apa pun yang mereka inginkan.
Namun, ada moderator yang akan campur tangan dalam kasus konten tidak pantas yang ekstrim atau signifikan. Kami menyadari bahwa tanpa sistem khusus yang berlaku untuk pembuat konten independen, pada akhirnya akan menjadi sangat sulit bagi mereka untuk bersaing dengan raksasa mainstream. Algoritma DApp dirancang untuk mengatasi masalah khusus ini. Sistem ini memberikan peluang yang sama bagi pembuat konten baru dan berpengalaman. Sebagai aplikasi otonom, sistem menghargai pembuat konten amatir sama seperti para pembuat konten populer akan dihargai, sehingga setiap orang dapat berbagi sorotan.

Enam alasan harus berinvestasi dalam MMVRSE

-Pembayaran Terpusat dan Otonom 
-Distribusi Kontrak Cerdas yang ditetapkan oleh organisasi dan spesialis 
-Tidak Ada Pengontrol Keuangan atau Mediator 
-Presentasi Kreator VR ke Top Brands 
-Local Applications - iOS, Android, Web 
-Honor-based Rewards (token) untuk Kreator dan Pemirsa

TIM


Capture.PNG
h2.PNG
h3.PNG
h4.PNG
-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ---------- Situs web: https://immvr.se/
ANN thread:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2816197 Buku
Putih: https://immvr.se/whitepaper /
Telegram:  https://t.me/immvrse/
Facebook: https://facebook.com/immvrse
Twitter:  https://twitter.com/immvrseUK

Penulis: Andrianebi
BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1925604

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ВВЕДЕНИЕ ZAN COIN

BITCOIN 2 : The Scalable Bitcoin Measured With Personal Transactions And Instant Verified Payments

PLANPORT (PREICO)